Seorang Petani di Punggelan Jadi Korban Peluru Nyasar

Banjarnegara Terkini
Peluru nyasar terjadi di Kecamatan Punggelan pada Sabtu (21/5/2022) sumber: warga Banjarnegara.

BANJARNEGARA TERKINIBerita Lokal, Sebut saja S, seorang petani asal Ds. Dampit, Purwasana, Kecamatan Punggelan mengalami apes terkena peluru nyasar pemburu Babi Hutan (Celeng) pada Sabtu sore (21/5/2022).

Berdasarkan informasi yang kami dapat, sebut saja M (pelaku peluru nyasar) sedang berburu bersama beberapa rekan lainnya. Dalam penglihatannya ia melihat babi hutan yang sebenarnya si S, sang korban yang sedang memanen buah kapulaga di kebun.

Bacaan Lainnya

Karena pemburu melihatnya sebagai hewan babi hutan, terjadilah tembakan peluru nyasar. Sang pemburu yang menyadari tembakannya salah sasaran langsung melarikan korban ke rumah sakit.

Saat ini korban masih dalam kondisi perawatan di Rumah Sakit Islam Banjarnegara setelah menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru yang melukai bagian paha dan lengan.

Pemburu yang salah sasaran tersebut telah menyerahkan diri dan siap menanggung semua biaya operasi serta perawatan korban. Saat ini kejadian tersebut sudah dalam penanganan pihak yang berwajib.

 

Kesimpulan

Untuk warga masyarakat Banjarnegara alangkah baiknya selalu berdoa dan memastikan kondisi tubuh dalam kondisi bugar sehingga meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan. Salam Banjarnegaraterkini.id follow juga akun sosial media kami.

Pos terkait