Kode Referal Kredivo Terbaru Limit Hingga 30 Juta Rupiah

Kode referal kredivo
Kredivo aplikasi pinjaman online tercepat dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). (sumber: YT Kredivo)

Kode referal KredivoBanjarnegara Terkini, Kredivo adalah aplikasi yang digunakan untuk pinjaman online baik dalam bentuk tunai maupun belanja cicilan di marketplace seperti Shopee, Lazada dan Tokopedia.

Kredivo memiliki bunga 0% untuk tenor 30 hari dan 3 bulan. Sedangkan untuk cicilan 12 bulan bunga yang harus ditanggung sebesar 2,6% dari banyaknya jumlah pinjaman kamu. Bunga tersebut tergolong kecil jika dibandingkan dengan layanan lain. Hanya saja, jangan sampai telat angsuran karena kamu akan dikenakan denda.

Ada dua jenis mengenai telat angsur yakni bunga keterlambatan dan denda keterlambatan. Maksudnya? Bunga keterlambatan biasanya sebesar 2.95% dari saldo yang belum lunas, sedangkan denda keterlambatan 3% dari saldo yang belum lunas. Sehingga terhitung cukup besar jika sampai telat bayar.

Selain itu, akun Kredivo pengguna yang telat bayar juga akan terblokir sementara sampai bisa membayar tagihan tersebut.

Hal tersebut untuk mendisiplinkan peminjam agar tidak menggunakannya untuk hal seperti kebutuhan konsumtif saja.

Kembali ke pembahasan awal, di sini saya akan berbagi kode referal Kredivo yang dapat digunakan untuk menerima bonus tambahan bagi kamu yang baru daftar. Selain itu, kamu berkesempatan mendapat limit yang lebih besar.

 

Kode referal Kredivo terbaru limit capai 30 juta rupiah

Kamu bisa memasukkan kode referal saya : afif3uhcf atau klik di sini

untuk mendapatkan bonus pengguna baru. Seberapa besar jumlah limit yang akan kamu terima juga tergantung pada data diri kamu dan riwayat seperti transaksi di market place serta mensubmit data NPWP agar mengetahui besaran penghasilan kamu.

 

Berapa lama pencairan pinjaman tunai di Kredivo?

Untuk pinjaman tunai di Kredivo cukup instan. Dalam waktu 1 x 24 jam bisa dipastikan saldo masuk ke rekening bank. Pastikan nama penerima rekening sama dengan nama pengguna akun Kredivo, jika tidak dana gagal dicairkan.

 

Apakah Kredivo aman?

Tentu saja, Kredivo telah mendapatkan izin dan berada dalam pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga legal dan informasi kamu bisa dipastikan aman dari tindak penyalahgunaan data.

 

Kesimpulan

Pinjaman online di Kredivo memang sangat membantu untuk keperluan mendadak dan mendesak. Sebaiknya jangan menggunakan untuk hal konsumtif karena akan berdampak buruk pada kebiasaan hidup kita. Terima kasih sudah membaca artikel dari Banjarnegara Terkini.

Pos terkait