Intip Cara Daftar Shopee Food Dengan Benar

Cara daftar Shopee food
Cara mudah daftar sebagai mitra merchant shopee food. (Sumber: flexypack.com)

Cara Daftar Shopee FoodBisnis, Nama Shopee Food memang sudah tidak asing lagi, karena sejak awal sudah menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi untuk saat ini cakupan wilayahnya sudah diperluas ke beberapa kota besar di pulau Jawa, karena sebelumnya hanya hadir di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Orderan gacor atau nyocol yang banyak tentunya menjadi ekspektasi yang tinggi bagi sebagian besar mitra driver Shopee Food.

Cara Daftar Shopee Food Merchant

Merchant disebut juga sebagai sebuah Pedagang, dalam hal ini berarti Anda yang menjual makanan melalui aplikasi Shopee tersebut. Ada 2 jenis merchant yang bisa bergabung dengan Shopee Food, yaitu merchant online dan juga merchant offline. Berikut  dibawah ini Cara Daftar Shopee Food di shopee ialah sebagai berikut:

  1. Siapkan dokumen lengkap sesuai jenis merchant yang Anda akan pilih.
  2. Kemudian isi formulir pendaftaran pedagang makanan shopee dengan data yang benar dan juga sesuai dengan dokumen kependudukan.
  3. Tim Shopee Food akan menghubungi merchant yang terdaftar melalui telepon atau juga  email. Tujuannya ialah untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai proses pendaftaran tersebut.
  4. Tidak lupa tim shopee food juga akan mengirimkan formulir dokumen lengkap beserta Perjanjian Kerjasama kepada merchant tersebut.
  5. Isi dan lalu  lengkapi semua dokumen, lalu kirimkan kembali ke tim Shopee Food. Pengiriman dilakukan dengan 2 cara yaitu melalui email dan juga bisa ke kantor Shopee untuk hard copy.
  6. Jika dianggap sudah selesai, tim Shopee Food akan mengunjungi merchant paling lama 15 hari kerja.
  7. Tim Shopee Food terus memberikan materi promosi dan juga  stiker kode QR. Ini juga memastikan bahwa kode QR aktif untuk kamu gunakan.

Tidak perlu khawatir jika Anda belum mengerti, Anda akan dibantu untuk login dan lalu mengaktifkan akun merchant. Khususnya Tim Shopee ini akan memastikan Cara Daftar Shopee Food berhasil dan lalu menjelaskan layanannya. Sekarang kegiatan berjualan makanan di shopee sudah bisa anda lakukan dengan sangat mudah.

Dengan mengikuti arahan di atas, anda akan lebih mudah dalam mendaftar seputar shopee food ini. anda tertarik untuk memanfaatkan peluang bisnis kuliner yang luar biasa di Shopee Food ini? Coba segera danlalu  daftar ke pedagang makanan shopee yang sangat mudah ini, apalagi biayanya juga tidak banyak.

Demikian ulasan tentang, Intip Cara Daftar Shopee Food Dengan Benar versi Banjarnegara Terkini. Semoga bermanfaat.

Pos terkait