4 Tanda Dia Belum Bisa Move On Dari Kamu

Move on
Ada beberapa tanda bahwa mantan belum bisa move on dari kamu. Ini ciri-cirinya. (Sumber: pexels.com)

Move onLifestyle, Setiap kali sebuah hubungan berakhir, pasti masih menyisakan perasaan yang sangat kuat di kedua sisi. Namun, ada situasi ketika salah satu pasangan tidak bisa melepaskan sejarah di antara keduanya atau tidak bisa move on dari masa lalu. Biasanya orang demikian masih mengingat banyak hal yang baik dan indah dari masa lalu. Sehingga segala sesuatu di masa lalu begitu membekas di hati dan jiwanya. Beberapa sahabat, teman ataupun keluarga pasti akan merasa prihatin, ketika melihat orang yang mereka sayangi belum bisa move on dari masa lalu. Lalu apa saja tanda kalau dia belum bisa move on dari kamu?

 

4 Tanda Seseorang Belum Bisa Move On Dari Mantan

Jadi, inilah 4 tanda yang meyakinkan bahwa dia tidak akan pernah bisa melupakan atau move on dari kamu.

 

1. Dia membuat kalian tetap berhubungan

Tetap berhubungan karena belum bisa move on
Menjagai komunikasi untuk tetap saling berhubungan adalah salah satu ciri-ciri mantan masih belum move on loh. (Sumber: pexels.com/fauxels)

Salah satu pendekatan untuk memastikan bahwa seseorang yang dicintai selalu ada di pikiran, adalah tetap berhubungan dengan mereka. Bahkan setelah putus sekalipun. Dia hanya ingin memastikan kamu baik-baik saja, yang menunjukkan betapa dia peduli dan bagaimana pun tidak akan pernah melupakan kamu.

 

2. Dia menyukai postingan di media sosial kamu

 

Kamu akan melihat bahwa dia akan menjadi orang pertama yang melihat semua posting dan menyukai foto kamu, terutama foto saat kamu sendirian.

 

 3. Dia senang bertemu dengan kamu

 

Meskipun kamu dan dia tidak lagi bersama, jika dia masih senang bertemu dengan cara yang sama seperti saat kalian masih bersama, maka hal itu menunjukkan bahwa dia belum melupakan kamu.  Karena salah satu tanda paling pasti, bahwa dia tidak akan melupakan kamu adalah jika dia selalu bersikap antusias saat bertemu dengan kamu.

 

4. Dia sering bernostalgia memikirkan masa lalu

 

Setiap kali mereka membicarakan masa lalu kalian, mantan kamu kemungkinan akan merasa bernostalgia, yang berarti dia tidak akan melupakan kamu. Dia mungkin juga ingin membawa kembali kenangan itu dengan sengaja. Sehingga kamu akan mengerti, bahwa itu adalah hari-hari paling bahagia dalam hidupnya.

Baca juga : Tips menjaga kesehatan jantung

Kesimpulan

Nah, itu dia tanda kalau mantan kamu belum bisa move on versi Banjarnegara Terkini, meskipun kalian berdua sudah berpisah. Tetap bersikap hati-hati, agar mantan kamu tidak mulai mendekati kamu lagi, apalagi sampai mengganggu hubungan kamu dengan pasangan saat ini.

Pos terkait