7 Pemain yang Absen di Piala Dunia Tahun 2022 Adakah Jagoanmu di Sini

Banyaknya pemain yang harus mundur karena sakit menjadi salah satu hal yang paling mengecewakan dari pengumuman.Piala Dunia 2022. Meski demikian, permainan mereka sangat dinantikan oleh para pecinta sepak bola meski Piala Dunia hanya terjadi setiap empat tahun sekali. Namun, tidak banyak yang bisa dilakukan, dan demi kesehatan para pemain, kami para penggemar harus menunjukkan belas kasih dan menghormati pilihan yang telah dibuat.

Berikut 7 pemain yang terpaksa absen di Piala Dunia tahun ini karena cedera atau absen.

1. Karim Benzema (Perancis)

Pemain Tim Real Madrid FC dan Prancis sama-sama jatuh sakit saat latihan, memaksa mereka absen di Piala Dunia FIFA 2022. Setelah Benzema memenangkan Ballon d’Or tahun ini, tim sangat menantikan kembalinya dia untuk beraksi.

2. Sadio Mane (Senegal)

Sadio Mane adalah pemain Senegal yang haus akan Gol dan sangat aktif di lapangan hijau sayangnya pemain satu ini tidak dapat mengikuti pertandingan demi membela negaranya karena cedera.Cedera yang di alaminya ketika ia bermain dengan Bayern Muchen Vs Werder Bremen

3. Lucas Hernandez (Perancis)

Lucas Hernandez terpaksa harus absen setelah bertanding melawan Australia Rabu (23/11/2022) kemarin, karena cedera lutut yang di alaminya sayangnya ia harus absen di semua laga yang tersisa.

4. Paul Pogba (Perancis)

Fans Paul Pogba yang ingin menyaksikan kecepatan dan individu pemain yang satu ini sepertinya harus bersabar untuk menyaksikan idolanya karena cedera lutut yang di alaminya. itu berarti ia jelas absen di Piala Dunia yang berlangsung di Qatar.

5. Romelu Lukaku (Belgia)

Bintang andalan Belgia Romelu Lukaku di panggil bergabung bersama timnas walaupun sedang mengalami, cedera itu berarti ia berkesempatan bermain di beberapa laga demi membela Negaranya, kehadiranya di timnas sala satunya dalah semangat bagi para pemain muda belgia, yang laianya.

6. Ben Chilwell (Inggris)

Yang berikutnya ada pemain timnas inggris yaitu Ben Chilwell,
pemain yang satu ini bermain membela club bola Chelsea FC, ia absen karena cedera yang di alaminya sehingga ia tidak dapat bermain membela negaranya timnas inggris, cedera yang di alaminya setelah ia bermain bersama Chelsea melawan Dinamo Zagreb Di laga Champions League

7. N’Golo Kante (Perancis)

Pemain tim nasional Prancis tampaknya terus-menerus mengalami cedera, dan berita mengecewakan minggu ini datang dari pemain Chelsea FC N’Golo Kante, yang didiagnosis mengalami cedera lutut serius pada Agustus dan karena cederanya akan absen di Piala Dunia FIFA 2022.

Itulah 7 pemain yang tidak dapat membela negaranya di Piala Dunia Tahun 2022 ini karena cedera, meskipun demikian tak mematahkan semangat timnas Negara-negara di atas untuk Membela negara mereka.

Salam olah raga.

Pos terkait