Tempat Wisata Bandung Lembang Terbaru Yang Instagramable

Instagramable dan hits -Cari tempat wisata di Bandung yang menarik? Tidak perlu khawatir, karena saya akan merekomendasikan beberapa tempat bagus untuk dikunjungi di Bandung dan Lembang yang juga memiliki pemandangan yang menakjubkan. Ada juga banyak tempat wisata yang menarik untuk dipilih.

Terletak di sebelah utara Bandung, Wisata Bandung Lembang adalah tujuan wisata yang populer. Anda bisa pergi ke sana bersama keluarga, teman, atau pasangan. Ada juga pilihan foto cantik yang cocok untuk Instagram. Baca cerita selengkapnya di sini.

Bacaan Lainnya

Rekomendasi Wisata Bandung dan Lembang

Tempat wisata di Bandung dan Lembang yang populer dan sangat direkomendasikan ada di bawah ini.

1.Kebun Binatang dan Taman

wisata bandung lembang
Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Lembang Taman dan Kebun Binatang Lembang terbuka untuk penggemar satwa liar. Di lokasi ini, Anda akan menemukan banyak fakta menarik dan bermanfaat. Anda dapat mengajak anak-anak dan keluarga Anda dalam petualangan mini untuk mempelajari lebih lanjut tentang burung-burung di dunia.

Daya tampung tempat wisata Lembang Bandung ini sayangnya tidak terlalu besar. Meskipun demikian, ini adalah tujuan wisata yang sangat modern yang menganut konsep taman internasional dengan fokus pada pohon Binatang asli. Di sini Anda bisa melihat berbagai jenis burung.

Berbagai macam spesies burung yang indah dan eksotis dalam warna pelangi, dari burung gereja biasa hingga beruang langka. Anda tidak akan merasa bosan dengan keunikan alam yang sangat memanjakan mata,banyak spesies yang bisa diamati.Disini.

Anda juga dapat mencoba aktivitas menarik lainnya. Beberapa contohnya termasuk mengendarai skuter melewati bukit pasir kebun binatang terpencil, atau mendaki bukit terjal di sungai buatan.

2. Café & Restaurant Mercusuar

Café & Restaurant Mercusuar
Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Saat berada di Lembang, Bandung, cobalah Mercusuar Café and Resto jika Anda sedang mencari tempat wisata. Kafe ini memiliki desain interior canggih yang mencerminkan estetika era Victoria.

Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Anda akan merasa seperti berada di istana yang megah dan indah dengan desain ini. Sebab itu akan memberikan kesan bahwa pengunjung diperlakukan seperti bangsawan. Kafe ini bisa ditemukan di gedung lantai 6 yang terletak di Jl Lembah Pakar Timur 2.

Baca juga: 20 tempat wisata di jawa tengah terbaik

Anda juga bisa menikmati roti lezat di jantung oven. Oleh karena itu berkunjuglah, ini adalah paket lengkap bagi mereka yang tertarik menggabungkan wisata kuliner dengan kesempatan untuk merasakan sesuatu yang benar-benar istimewa. Kerumunan anak muda sering mengunjungi Mercusuar Café and Resto karena ideal untuk perayaan yang menyenangkan.

3. De Ranch

De Ranch
Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Perhentian berikutnya dalam liburan Anda adalah peternakan kuda khas pedesaan. Ini adalah tempat yang tepat untuk mencoba belajar kuda jika Anda bosan dengan kehidupan kota. Di sini Anda juga akan menemukan materi instruksional yang diperlukan untuk mengajari Anda cara yang tepat untuk menunggangi kuda.

Di sini, ada beberapa pilihan pendakian yang disesuaikan dengan usia yang berbeda. Juga, Anda bisa memilih jenis kuda. Mulai dari kuda tunggang, delman, atau kuda poni. Selain mendaki gunung, liburan seru ala luar negeri juga tersedia.

Beberapa pilihan liburan outbound di destinasi ini antara lain:

  • Flying Fox.
  • Trampolin
  • Balon menyiarkan
  • Pemburu Emas
  • untuk anak-anak; mancing, peti luncur, loncat anak, dll.
  • Permainan Judi Sukrosa dan Sapi (Putri Duyung)
  • Diformulasikan khusus untuk dewasa dewasa.

Jika Anda tertarik, Anda dapat menemukan kami di No. 17 di Jl Maribaya. Peternakan buka setiap hari kecuali hari Senin mulai pukul 09:00 hingga 17:00. Tempat wisata ini buka setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB.

4. The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

The Great Asia Afrika adalah objek wisata Bandung Lembang berikutnya yang wajib Anda lihat. Meski merupakan objek wisata yang relatif baru, tempat ini sangat direkomendasikan.

Arsitekturnya dirancang secara artistik dan konsisten secara tematik dengan lokasi-lokasi ikonis dari seluruh dunia, menjadikannya latar yang benar-benar luar biasa. Anda dapat melihat struktur miniatur unik dari negara-negara seperti Indonesia, Jepang, Korea, Afrika, India, dan lainnya.

Anda bisa mendapatkan hasil maksimal dari liburan Anda dengan mengambil banyak gambar bangunan menarik di sini. Anda akan mendapatkan pendidikan serta kesempatan untuk melihat beberapa arsitektur keren tanpa meninggalkan negara.

Di sini, Anda akan menemukan pakaian nasional dari setiap negara di dunia. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakannya sambil mempelajari budaya baru. Ada juga destinasi wisata kuliner khusus sehingga Anda bisa mencoba masakan dari berbagai negara.

The Great Asia Afrika, meski baru dibuka, menawarkan berbagai macam acara budaya yang diadakan secara rutin untuk menampilkan adat istiadat negara-negara yang diwakili di resor tersebut.

Ada tempat-tempat indah dan menarik yang bisa dijadikan tempat berfoto. Anda dapat naik komidi putar di sini untuk melihat setiap ikon dari setiap negara Asia dan Afrika.

5. Bandung Treetop Adventure Park

Bandung Treetop Adventure Park
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Selanjutnya ada Treetop Adventure Park di Bandung Lembang. Di sini Anda dapat menikmati beberapa rekreasi luar ruangan yang seru sambil melihat berbagai macam fenomena alam. Lokasi ini sangat ideal untuk keluarga dengan anak-anak dari segala usia maupun orang dewasa.

Kamu bisa mengajak teman-temanmu untuk bermain berbagai permainan seru bersamamu. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan dan menyenangkan. Tergantung pada kebutuhan Anda, Treetop Adventure Park menawarkan berbagai area berbeda untuk dijelajahi. Situasi tegang dan memacu adrenalin berlimpah.

Di sisi lain, ada permainan yang lugas tanpa terlalu disederhanakan. Beberapa zona ini diberi label sebagai berikut: Kuning, Penemuan, Biru, Oranye, Merah, dan Hitam.

Permainan di Zona Kuning cocok untuk anak-anak di bawah usia empat tahun karena tidak mengandung kekerasan dan dirancang untuk anak-anak. Tidak perlu khawatir untuk mencapai lokasi ini karena terdapat rute yang mudah untuk ditempuh. Ikuti saja rambu menuju Bumi Perkemahan Cikole.

Lokasi ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 17.00 (waktu Singapura)..

6. Wisata Grafika Cikole

Wisata Grafika Cikole
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Tahapan perjalanan selanjutnya masih sama seperti sebelumnya, termasuk kawasan wisata Lembang Cikole. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dari udara.

Pasalnya, untuk mencapai lokasi ini, Anda harus mendaki 1.400 meter di atas permukaan laut, sehingga tidak heran jika iklim di kawasan ini sangat dingin dan berangin.

Destinasi wisata yang terletak di Bandung dan Lembang ini membentang kurang lebih 9 kilometer. Dengan memberikan kesempatan untuk hiking, memancing, dan bersantai di alam, tempat seperti itu dapat membuat pengunjung merasa seolah-olah berada di pedesaan.

Sangat disarankan agar pengunjung menikmati makanan saat mengunjungi daerah tersebut, karena masakan lokal memiliki gaya yang sangat klasik dan khas. Itu sudah tua dan terbuat dari kayu, membuatnya terlihat seperti berada di tanah jati dan kayu yang jauh.

Rumah di puncak bukit yang dikelilingi hutan pinus adalah pemandangan yang patut dilihat. Di malam hari, Anda bisa menikmati suasana yang diciptakan oleh pencahayaan lembut di setiap huniannya.

Anda akan bersenang-senang dengan permainan seru fasilitas outbound. Baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Ada dua macam rombongan outbond yang disediakan di tempat wisata Grafika Cikole. Ada varietas terbuka dan rahasia.

7. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Salah satu tempat wisata populer dan menarik selanjutnya adalah Gunung Tangkuban Perahu. Kisah Sangkuriang dan Dayang Sumbi di Tangkuban Perahu terkenal di seluruh Indonesia.

Banyak turis mengunjungi daerah tersebut karena legenda tentang daerah tersebut. Terbentuknya Tangkuban Perahu merupakan hasil proses alam yang menyebabkan lava mengembang dan meletus, dan merupakan fenomena alam yang menimbulkan kekaguman dan keajaiban yang mendalam.

Gunung-gunung di sana menampilkan wajah tebing yang menakjubkan yang sering digunakan sebagai tempat berfoto. Namun, Anda harus berhati-hati dan tidak terlalu dekat dengan tepi air, karena kabuto putih biasanya ditemukan di sana.

Selanjutnya, Anda akan dapat mengamati sungai belerang yang berasal dari pemandangan alam pegunungan. Perairan ini memiliki warna kebiruan yang membuatnya terlihat sangat mengancam. Tapi tidak bisa dipakai untuk berenang karena mengandung belerang yang tidak boleh.

8. Gudang Tafso

Gudang Tafso
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Perhentian selanjutnya dalam tur Anda di Lembang Bandung adalah Gudang Tafso yang lezat dan tidak biasa. Tafso Barn menawarkan berbagai pilihan tempat duduk dengan desain yang berbeda; beberapa pengunjung bahkan memilih untuk makan di igloo plastik, yang menjadikannya pilihan foto yang bagus.

Wacana daerah ini cukup berbobot dan khusyuk. Teepee digambar dengan sangat indah sehingga sempurna untuk Instagram. Anda bisa tenang sambil berpesta makanan enak dan bervariasi.

Ada juga beberapa tempat berfoto yang bagus, seperti balon udara yang mengapung sampai ke sudut yang.

9. Pine Forest Camp Lembang

Pine Forest Camp Lembang
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Pine Forest Camp Lembang adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika Anda menikmati menghabiskan waktu di alam atau mengikuti kegiatan berkemah. Memiliki begitu banyak pohon pinus yang menjulang di dekatnya menjadikan pengalaman berkemah yang fantastis. Berkemah akan memiliki nuansa yang lebih otentik sebagai hasilnya.

Wilayah ini memiliki segalanya mulai dari berkemah dan hiking hingga off-road ekstrim. Daerah ini akan terlihat memukau berkat rona biru indah dari pohon cemara yang menghiasi lanskap.

Kegiatan menyenangkan untuk anak-anak dari segala usia dapat ditemukan di sini, mulai dari area Adventure Kids Camp yang ditunjuk hingga kursus Outbound Training dan Flying Fox.

10. Curug Bellarosa

Curug Bellarosa
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Rencana perjalanan selanjutnya adalah kunjungan ke gua di hutan Belantaian. Mata air tawar ini sangat murni karena kondisi alamnya yang relatif masih alami. Pasalnya, pemandangan eksotisnya hanya bisa dilihat dengan menjelajah ke dalam hutan untuk mencapai lokasi kejadiannya.

Air yang masuk keruh karena adanya tebing batu yang menjadi menumpung. Ketinggian tebing ini hanya sekitar 5 meter. Tapi badai itu cukup ganas. Karena itu, sangat disarankan agar Anda menghindari bermain di air dekat pertemuan tersebut.

Anda dapat bermain olahraga air di tempat yang tenang dan cerah. Selain menikmati ketenangan hutan sekitar, Anda juga bisa memancing di Saung Jamur terdekat. Lahan basah ini adalah surga bagi kedamaian dan ketenangan bagi wisatawan yang lelah.

Saung Jamur mendapat nama yang tidak biasa karena atapnya berbentuk seperti jammer. Di lokasi ini, Anda bisa menikmati pemandangan sambil mencicipi makanan yang Anda bawa atau beli di sana.

Setelah itu, hal lain yang dapat Anda lakukan di Bandung Lembang sebagai turis adalah pergi ke kolam pemancingan dan melatih keterampilan menangkap Anda. Sangat direkomendasikan bagi yang suka mancing sebagai sarana melepas kebosanan.

Jika Anda mengajak anak-anak, mereka juga bisa bersenang-senang di Play Ground yang telah disiapkan khusus untuk mereka.

11. Salian Art Space

Salian Art Space
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Lain kali Anda berada di Bandung Lembang, pastikan untuk mengunjungi Salian Art Space, pusat budaya yang menyelenggarakan berbagai acara kuliner dan seni. Di sini Anda akan menemukan kafe dengan berbagai macam tema yang berbeda.

Anda tidak hanya dapat menikmati kulinernya, tetapi konsep pameran berubah setiap beberapa bulan. Daerah ini terkenal dengan seni kopinya yang indah, yang seringkali menampilkan ilustrasi rumit dari biji kopi atau cangkir minuman sebagai motif khas kafe ini.

Juga tersedia kopi berbentuk hati yang semakin populer di kalangan pelanggan. Ada dua kemungkinan pengaturan tempat duduk di kafe ini: di dalam dan di luar.

Alhasil, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang menakjubkan di sekitar Anda. Salian Art Space bisa dikunjungi di Jl Bajuri No. 86, Lembang. Tempat liburan ini berlokasi di tempat yang ideal.

Dengan mobil, jarak menuju Kampung Gajah Wonderland hanya sekitar 500 meter. Oleh karena itu, setelah mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut, Anda bisa bersantai di lokasi ini.

12. Curug Malela

Curug Malela
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Setelah itu, sumber air di Wisata Bandung Lembang selanjutnya adalah Curug Malela. Dikenal sebagai “Air Terjun Niagara Indonesia”, lokasi ini telah mendapat pengakuan dunia. Kenapa ini pertanyaan terakhir? Itu karena pemandangan di sekitar sini sangat indah.

Udaranya segar, udara di sekitarnya bebas polusi, dan air yang mengalir ke mata air itu berlumpur, sehingga akan ada semak-semak di dekatnya yang membuat suasana seram dan seram. Bahkan jika Anda hanya berada di dekat sumbernya, Anda bisa sakit karena air yang terkontaminasi.

Untuk itu, pengunjung disarankan untuk membawa pakaian ekstra dan keperluan lainnya, seperti obat nyamuk dan alas kaki yang kokoh, untuk memastikan keselamatan mereka saat berlibur di kawasan tersebut.

Curug setinggi 60 meter ini berasal dari lereng Gunung Kendeng. Hal ini menyebabkan saluran anak sungai menjadi panjang karena bertambahnya ketinggian air tersier. Anda tidak perlu waktu lama untuk sampai ke tempat yang Anda tuju.

Tidak perlu menempuh rute yang sulit dan berliku untuk mencapai lubang air terpencil yang ditemukan di sini. Transportasi pribadi atau umum sudah cukup untuk berkeliling di sana. Jika Anda memutuskan untuk naik angkot dari Lembang, Anda bisa melakukannya dengan memilih Cililin sebagai tujuan Anda.

Jika Anda ingin pergi ke Terminal Buni Jaya dari Cililin, Anda harus pindah ke bus lain. Kemudian dilanjutkan ke Curug Malela dengan menaiki pangkalan ojek. Kemudian, berjalanlah dengan hati-hati melalui hutan dan pegunungan hingga Anda mencapai tempat yang penuh dengan kearifan alam.

13. Pasar Terapung 

Pasar Terapung Pasar Terapung
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Bandung Lembang, juga dikenal sebagai Pasar Terapung, adalah perhentian berikutnya dalam rencana perjalanan turis mana pun. Memang, pasar ini terletak di atas air, oleh karena itu nama alternatifnya adalah Pasar Terapung. Anda bisa bersenang-senang sambil meningkatkan keterampilan Anda dengan mencari hal-hal menarik dan kemudian melakukannya secara bersamaan.

Barang yang dijual di sini mirip dengan yang ada di marketplace konvensional lainnya. Mulai dari sayur, buah-buahan, hingga pedagang kaki lima daging bisa kamu dapatkan di sini. Ini akan memungkinkan Anda untuk bersenang-senang sambil menghemat uang untuk pembelian Anda.

Daerah ini menyenangkan bagi wisatawan dari segala usia, bukan hanya orang dewasa. Anda dapat bermain dengan berbagai macam senjata. Contohnya termasuk pesawat terbang, helikopter, sepeda udara, dan kereta dorong udara.

Jika Anda ingin membawa pulang beberapa makanan khas Bandung, Anda dapat melakukannya di sini. Dibandingkan dengan membeli di mal atau bangunan besar lainnya, harga di Pasar Terapung jauh lebih masuk akal.

Anda bisa sampai di sini dengan memulai perjalanan Anda di Jl. Grand Hotel No.33 di Lembang.

14. Taman Kupu-kupu

taman kupu kupu
Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Lembang yang kekinian

Perhentian terakhir kami di Bandung Lembang adalah Taman Kupu-kupu yang mempesona. Jika Anda menikmati makan kupu-kupu, Anda akan menyukai ini. Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan berbagai jenis kupu-kupu yang menarik secara visual. Warna-warni makluk Tuhan yang indah dan sangat memukai berkunjunglah sangat recomendedd

Lokasi ini sangat ideal untuk liburan pendidikan karena Anda tidak hanya dapat menikmati tontonan kupa terbang, tetapi Anda juga akan belajar tentang berbagai spesies kupa dan proses metamorfosisnya.

Selain itu, ini adalah lokasi foto pre-wedding atau resepsi pernikahan yang umum. Jangan ragu untuk memilih

tempat liburan yang benar-benar spesial untuk Anda. Semoga bermanfaat!

 

 

Pos terkait