9 Cara Mengganti Wallpaper di Windows 11

9 Cara Mengganti Wallpaper di Windows 11

1. Gunakan Gambar sebagai Wallpaper dengan Aplikasi seperti “Windows Live Photo Gallery” atau “Paint.net”

Anda dapat menggunakan gambar favorit sebagai wallpaper di desktop dengan menggunakan aplikasi seperti Windows Live Photo Gallery atau Paint.net. Anda dapat mengatur batas khusus agar terlihat lebih kreatif dan personal.

Windows Live Photo Gallery adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menggunakan gambar favorit sebagai wallpaper di desktop komputer. Anda dapat mengatur batas khusus dengan bantuan berbagai alat dan efek yang dapat diakses di aplikasi.

Paint.net adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat gambar, ilustrasi, dan desain profesional. Ini memiliki berbagai alat yang memungkinkan Anda menyesuaikan gambar lebih jauh dan menambahkan batas, tekstur, bentuk, dll., yang memudahkan Anda membuat sesuatu yang unik untuk diri sendiri atau untuk proyek di tempat kerja.

Cara Mengganti Wallpaper Di Windows 11 dalam 9 Langkah Mudah

Windows 11 memiliki banyak opsi untuk mengganti wallpaper. Mengganti wallpaper di Windows 11 itu mudah.

Untuk mengganti wallpaper, ikuti sembilan langkah mudah ini:

1) Buka aplikasi Pengaturan di komputer Anda

2) Klik Personalisasi

3) Klik Latar Belakang Desktop

4) Pilih gambar dari komputer atau galeri foto perangkat Anda

5) Pilih tata letak apa pun yang Anda inginkan untuk latar belakang desktop Anda. Anda dapat memilih dari salah satu tata letak prasetel atau membuat tata letak khusus Anda sendiri menggunakan ubin dan gambar dari galeri foto Anda.

6) Setelah Anda puas dengan tata letak Anda, klik Terapkan untuk menerapkannya sebagai wallpaper baru.

Ada beberapa cara untuk mengubah wallpaper Anda di Windows 11, tetapi artikel ini adalah tentang cara termudah.

Ada banyak cara untuk mengubah wallpaper di Windows 11, tetapi artikel ini membahas tentang cara termudah.

Artikel ini akan mengajarkan Anda cara mengganti wallpaper di Windows 11 dengan satu klik.

1. Buka aplikasi Pengaturan di komputer Anda.

2. Klik ikon Personalisasi di sisi kiri jendela. 3. Klik opsi Latar Belakang Desktop di sisi kiri jendela dan pilih opsi Wallpaper darinya. 4. Pilih wallpaper apa pun dari komputer Anda atau pilih foto dari perpustakaan ponsel/kamera Anda dan klik tombol Tetapkan sebagai latar belakang desktop di sudut kanan atas jendela untuk menjadikannya sebagai wallpaper baru untuk latar belakang desktop Windows 11

Langkah 1: Untuk memulai dengan cara termudah, Anda harus membuka menu Opsi Desktop. Anda dapat melakukannya dengan menekan tombol logo Windows lalu mengetik “opsi desktop”. Anda akan melihat opsi yang disebut “Desktop background”. Klik di atasnya.

Menu Opsi Desktop adalah cara mudah untuk memulai komputer Anda. Ini adalah jalan pintas yang dapat Anda gunakan untuk mengubah pengaturan komputer Anda, seperti resolusi layar, mode tampilan, dan lainnya.

Langkah 1: Untuk memulai dengan cara termudah, Anda harus membuka menu Opsi Desktop. Anda dapat melakukannya dengan menekan t

Langkah 2: Selanjutnya, klik tab “Tampilan”.

Langkah 3: Pada tab Tampilan, pilih “Ubah pengaturan tampilan” lalu klik “Pengaturan Lanjutan”. Anda akan melihat bahwa ada banyak opsi di Pengaturan Lanjutan.

Langkah 2: Selanjutnya, klik “Saat saya masuk” lalu klik “gambar pilihan Anda”.

Langkah pertama adalah membuat akun Anda di situs. Setelah itu, Anda dapat mulai membuat konten.

Berikutnya klik “When I login” dan klik “image of your choice”

Langkah pertama adalah membuat akun Anda di situs. Setelah itu, Anda dapat mulai membuat konten.

Langkah 3: Terakhir, Anda akan memiliki daftar latar belakang yang tersedia untuk diunduh. Pilih satu dan tekan “Tetapkan sebagai latar belakang desktop.” Dari sana, Anda perlu mengubah ukuran gambar yang diunduh dengan mengekliknya sekali lagi dan menekan CTRL + I

Langkah terakhir dari proses ini adalah mengunduh latar belakang. Anda dapat menyimpannya di komputer atau mengunduhnya sebagai PDF.

Latar belakang tersedia untuk diunduh dalam resolusi kualitas tinggi, sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai wallpaper, gambar ikon, atau bahkan mencetak dan membingkainya.

Pos terkait