10 Aplikasi Penghasil Uang Yang Tidak Harus Anda Abaikan

10 Aplikasi Penghasil Uang Yang Tidak Harus Anda Abaikan

Ekonomi aplikasi bernilai $3,5 triliun dan berkembang pesat. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dalam ekonomi aplikasi, tetapi cara yang paling umum adalah melalui monetisasi.

Pertarungan aplikasi adalah serangkaian tantangan yang harus dilalui perusahaan sebelum dapat diterima di Apple App Store atau Google Play Store. Total ada 10 ronde dan setiap ronde memiliki tema yang berbeda, dengan setiap ronde semakin sulit dari yang sebelumnya.

Babak pertama pertarungan aplikasi terdiri dari pengajuan ide aplikasi, yang kemudian melalui proses peninjauan oleh Apple dan Google sebelum dapat diterima di toko aplikasi masing-masing. Setelah itu, ada

5 putaran yang terdiri dari dua langkah:

1) mengirimkan aplikasi ke toko aplikasi masing-masing

2) meluncurkan di toko aplikasi masing-masing dengan jumlah pengguna dan ulasan tertentu

1: Dapatkan Uang sebagai Penulis Konten

Menulis konten adalah keterampilan yang ingin dikembangkan oleh banyak orang. Jika Anda baru mengenal bidang ini, ada banyak asisten penulisan dan perangkat lunak yang dapat membantu Anda mempelajari seluk-beluknya.

Perangkat lunak asisten penulisan terbaik untuk pemula adalah yang tidak memerlukan banyak waktu atau tenaga Anda. Itu dapat menangani semua kebutuhan konten Anda, mulai dari brainstorming dan pengeditan hingga penjadwalan dan penerbitan.

Situs web asisten penulis seperti Freelancer.com memberi penulis peluang untuk mendapatkan bayaran atas pekerjaan mereka.

2: Kelola Keuangan Anda Dengan Biji

Seed adalah aplikasi keuangan yang membantu Anda menganggarkan dan mengelola uang Anda. Ini menyediakan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan dengan tujuan membantu orang lebih banyak menabung, membelanjakan lebih sedikit, dan meningkatkan kekayaan mereka.

Aplikasi ini menggunakan AI untuk menghasilkan saran yang dipersonalisasi tentang cara mencapai tujuan Anda. AI juga membantu pengguna mengidentifikasi pola pengeluaran mereka dan membuat keputusan yang lebih baik dalam hal menabung atau menginvestasikan uang.

Seed adalah aplikasi gratis yang dapat Anda unduh dari App Store atau Google Play store hari ini!

3: Kelola Anggaran Anda Dengan Modal Pribadi

Personal Capital adalah aplikasi manajemen keuangan pribadi yang membantu penggunanya melacak pengeluaran dan investasi mereka. Aplikasi ini memungkinkan Anda membuat akun, mengimpor rekening bank, kartu kredit atau rekening pensiun, menghasilkan anggaran, dan menetapkan tujuan keuangan.

Jika Anda mencari alat penganggaran yang akan membantu Anda mengelola anggaran dengan mudah dan presisi, maka Personal Capital adalah aplikasi yang tepat untuk Anda. Ini juga memiliki beberapa fitur luar biasa seperti pelacakan investasi otomatis dan pelacakan pajak.

4: Lunasi Utang Anda Dengan SoFi – Konsolider Pinjaman Mahasiswa

SoFi adalah alat konsolidasi pinjaman mahasiswa yang membantu Anda melunasi hutang lebih cepat. Ini memiliki biaya rendah $0 dan tidak ada biaya originasi.

Aplikasi ini bekerja dengan mengambil pembayaran Anda, membaginya menjadi potongan-potongan yang dapat dikelola, dan kemudian secara otomatis menginvestasikannya untuk Anda di pasar. Pilihan investasi SoFi meliputi saham, obligasi, ETF, dan lainnya.

Aplikasi ini sangat cocok untuk orang yang memiliki banyak hutang siswa tetapi tidak ingin membayar suku bunga tinggi atau harus berurusan dengan kerumitan mengelola pinjaman mereka.

5 Tanpa Mendapatkan Kartu Kredit? Coba Venmo! Lakukan lebih banyak dengan teman dan keluarga Anda dengan platform pembayaran sosial ini.

Venmo adalah sistem pembayaran seluler untuk teman dan keluarga. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan orang melakukan pembayaran satu sama lain atau membayar barang atau jasa.

Jika Anda ingin membuat hidup Anda lebih mudah, Venmo adalah aplikasi hebat yang dapat membantu Anda berbuat lebih banyak dengan teman dan keluarga. Anda dapat menggunakannya untuk membagi tagihan saat makan malam, mengirim uang sebagai hadiah, atau mengurangi satu barang di dompet Anda!

Alasan mengapa saya sangat menyukai aplikasi ini adalah karena membantu saya menghemat waktu dan uang! Saya tidak perlu membawa dompet lagi karena saya cukup mengirimkan email kepada teman atau anggota keluarga saya dengan rincian transaksi!

Cara Menghasilkan Uang dengan Aplikasi yang TIDAK “Dibanjiri Iklan”

Apa itu aplikasi dan bagaimana Anda bisa menghasilkan uang dengan aplikasi Anda?

Aplikasi adalah cara baru untuk menghasilkan uang. Mereka memungkinkan Anda menjangkau audiens yang Anda inginkan dan menghasilkan uang. 10 aplikasi teratas di dunia semuanya menghasilkan uang, tetapi masih banyak lagi aplikasi yang tidak sepopuler dan masih dapat menghasilkan pendapatan.

Penting untuk mengetahui jenis aplikasi apa yang ingin Anda buat sebelum memulai dengan ide aplikasi Anda. Ada banyak persaingan di pasar, dan beberapa aplikasi memiliki peluang lebih besar untuk menjadi besar daripada yang lain.

Ada banyak cara bagi pemilik aplikasi untuk memonetisasi aplikasinya, seperti pendapatan iklan, langganan, atau donasi dari pengguna atau sponsor.

Aplikasi Produktivitas – Manajemen Waktu & Alat Peningkat Produktivitas yang Tidak Merugikan Anda

Ada banyak aplikasi produktivitas di pasaran yang membantu Anda mengatur waktu dan menyelesaikan pekerjaan. Aplikasi ini bisa gratis atau berbayar juga.

Aplikasi produktivitas tidak hanya untuk pelajar, profesional, dan pekerja lepas, tetapi juga untuk orang yang ingin tetap berada di puncak keseimbangan kehidupan kerja.

Beberapa aplikasi produktivitas paling populer meliputi:

Aplikasi Penganggaran – Alat Bermanfaat untuk Mengelola Keuangan Anda Tanpa Mengorbankan Kualitas Hidup Anda

Aplikasi penganggaran menjadi semakin populer. Mereka adalah cara yang bagus untuk tetap sesuai anggaran Anda dan mengelola keuangan Anda dengan cara yang efisien.

Berikut ini adalah daftar beberapa aplikasi penganggaran terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengelola keuangan Anda tanpa mengorbankan kualitas hidup:

1. Biji

2. Angka

3. Mvelope

4. Mint

5. Uang360

Aplikasi Makan Sehat – Aplikasi Ini Membuat Makanan Sehat Mudah Ditemukan dan Dipesan!

Aplikasi ini menyediakan daftar makanan sehat yang memudahkan untuk ditemukan dan dipesan. Ini juga memiliki rencana diet untuk menurunkan berat badan.

Dengan banyaknya pilihan makanan sehat yang tersedia, mungkin sulit untuk menemukan sesuatu yang benar-benar akan Anda makan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menemukan makanan terbaik untuk diet Anda dan memesannya dari ponsel atau tablet Anda!

Aplikasi ini sangat cocok untuk orang yang sedang dalam perjalanan tetapi harus tetap dalam rencana diet mereka. Ini juga memiliki fitur seperti perencana makan, daftar belanja, dan buku resep!

Ulasan Aplikasi Kecantikan – Terbaik dari yang Terbaik untuk Kebutuhan Kecantikan Anda!

Ulasan Aplikasi Kecantikan adalah salah satu situs ulasan perangkat kecantikan paling terkenal. Ini memiliki banyak sekali pembaca setia yang mencari produk kesehatan dan kecantikan terbaik untuk kebutuhan mereka.

Ulasan Aplikasi Kecantikan adalah sumber online yang memberikan ulasan tentang perangkat, peralatan, dan produk terkait lainnya untuk membantu konsumen membuat keputusan yang tepat tentang kebutuhan perawatan pribadi mereka.

Situs web ini didirikan pada tahun 2010 oleh sekelompok orang yang memiliki hasrat terhadap kecantikan dan perawatan pribadi. Mereka ingin memberikan ulasan tentang produk kesehatan yang akan membantu mereka membuat pilihan yang lebih baik tentang apa yang mereka beli.

Pos terkait