Apa itu Black Panther dan Apa itu Kampanye Wakanda Forever?

Kampanye Wakanda

Film Marvel Black Panther dirilis pada 16 Februari 2018. Ini adalah film kedelapan belas di Marvel Cinematic Universe dan dipuji oleh para kritikus karena penggambaran budaya Afrika.

Kampanye Wakanda Forever adalah gerakan media sosial untuk mempromosikan Black Panther dan meningkatkan kesadaran tentang kontribusi Afrika-Amerika kepada masyarakat.

Dampak Budaya Black Panther: Kebaikan Sosial & Manfaat Kampanye Wakanda Forever

Dampak budaya Black Panther positif bagi komunitas Afrika-Amerika, serta bagi semua orang kulit berwarna. Film dan kampanye Wakanda Forever telah membantu mempromosikan rasa bangga dan persatuan di antara orang kulit berwarna.

Kampanye Wakanda Forever adalah gerakan yang dibuat untuk membantu orang Afrika-Amerika di AS merasa berdaya, sesuatu yang tidak selalu dapat mereka lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Itu juga membantu mereka untuk merasa terhubung dengan orang lain yang berbagi budaya dan warisan mereka.

Bagaimana Cara Menonton Black Panther dalam Bahasa Inggris dengan Teks Bahasa Inggris?

Kampanye Wakanda

Film ini berlatarkan negara fiksi Wakanda di Afrika, tempat T’Challa (alias Black Panther) melindungi dunia sebagai raja dan pahlawan super. Tokoh utamanya adalah T’Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman yang harus mempertahankan kerajaannya dari serangan yang dipimpin oleh Erik Killmonger (Michael B. Jordan).

Black Panther dipuji karena kepentingan budayanya dan meruntuhkan stereotip tentang orang kulit hitam dalam film. Itu juga memenangkan tiga Academy Awards untuk Best Original Score, Best Production Design dan Best Costume Design di Academy Awards ke-91

Bagaimana Anda Bisa Menjadi Bagian dari Kampanye Wakanda Forever?

Kampanye Wakanda Forever adalah kampanye global untuk film Marvel Black Panther yang akan datang. Kampanye ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran tentang film tersebut dan membuat orang bersemangat tentangnya.

Untuk menjadi bagian dari Kampanye Selamanya Wakanda, Anda harus mendaftar di situs web. Formulir pendaftaran akan menanyakan nama dan alamat email Anda, untuk menerima pembaruan tentang tanggal rilis film dan acara perdana. Setelah Anda mendaftar, Anda dapat berkontribusi dengan membagikan antusiasme Anda terhadap film tersebut melalui postingan dan video media sosial, atau dengan menyumbangkan uang atau persediaan yang akan digunakan di Afrika.

Apa itu Plot?

Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler dan dibintangi oleh Chadwick Boseman sebagai T’Challa / Black Panther, bersama Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Martin Freeman, Daniel Kaluuya, Letitia Wright dan Winston Duke.

Kisah Black Panther mengikuti T’Challa yang kembali ke negara asalnya Wakanda setelah kematian ayahnya untuk mengambil tempat yang selayaknya sebagai raja. Namun ketika musuh lama muncul kembali di radar (Killmonger), keberanian T’Challa sebagai raja dan Black Panther diuji saat dia terseret ke dalam konflik yang membahayakan nasib Wakanda dan seluruh dunia.

Film ini berkisah tentang pencarian T’challa untuk menjadi raja guna menyelamatkan Wakanda dari kekuatan luar yang mencoba menghancurkannya dan sumber dayanya. Film

Apa Karakter Utama di Black Panther?

Black Panther adalah film superhero Amerika tahun 2018 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Ryan Coogler dan dibintangi oleh Chadwick Boseman sebagai T’Challa/Black Panther, Michael B. Jordan sebagai Erik Killmonger, Lupita Nyong’o sebagai Nakia, Danai Gurira sebagai Okoye, Letitia Wright sebagai Shuri, Winston Duke sebagai M’Baku / Man-Ape), Daniel Kaluuya sebagai W’Kabi dan Angela Bassett sebagai Ramonda.

Sinopsis Plot- Siapa Pahlawan dan Penjahat?

Black Panther adalah film superhero Amerika tahun 2018 berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Ia menjadi Black Panther, pelindung Wakanda dan rakyatnya.

Dimana Menonton Marvel’s Black Panther?

Marvel’s Black Panther adalah salah satu film superhero terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Filmnya sudah ditonton jutaan orang dan bahkan belum keluar.

Tanggal rilis Black Panther adalah 16 Februari, yang artinya tinggal beberapa hari lagi sebelum rilis filmnya. Kalau belum nonton, kamu bisa nonton online gratis dengan subtitle bahasa Indonesia.

Nonton Marvel’s Black Panther Online Gratis dengan Subtitle Indonesia

Kesimpulan- Mengapa Anda Harus Menonton Black Panther agar Bersemangat di Wakanda!

Black Panther adalah film pahlawan super Amerika yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah film kedelapan belas di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini dipuji karena visual, urutan aksi, akting, penyutradaraan, musik, dan ceritanya. Black Panther juga sukses box office, menjadi salah satu film berpenghasilan kotor tertinggi di Amerika Serikat.

Menonton Black Panther bisa membuat Anda bersemangat tentang Wakanda selamanya!

Pos terkait