Tonton Drama Korea Terbaik 2023

The Long Way Home

Mengapa Menonton Drama Korea

Drama Korea adalah cara yang bagus untuk belajar tentang budaya, sejarah, dan bahasa Korea.

Ada banyak alasan mengapa orang menonton drama Korea. Ada yang ingin belajar tentang Korea, ada juga yang karena ingin lebih memahami bahasanya dengan menontonnya dalam bentuk aslinya.

Drama Korea Terbaik 2023

Ada banyak drama Korea yang rilis di bulan Desember 2023. Drama-drama tersebut layak untuk ditonton dan akan memuaskan kebutuhan Anda akan sebuah drama yang bagus.

Rekomendasi Top 10 Drama Korea Favorit 2023

Menjelang akhir tahun, saatnya untuk membagikan beberapa drama Korea favorit saya yang telah saya tonton tahun ini.

Daftar ini tidak dalam urutan tertentu dan termasuk rekomendasi drama untuk semua jenis orang. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari kita mulai dengan drama Korea favorit nomor 10 saya!

5 Drama Korea Terpanas 2023

2023, drama Korea yang paling populer adalah “Love is a Lie”.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang menjadi yatim piatu pada usia 10 tahun. Dia tinggal bersama nenek dan sahabat ayahnya. Ketika dia di sekolah menengah, dia bertemu dengan seorang pria yang mencintainya dan mereka berkencan selama tiga tahun. Tapi kemudian dia tiba-tiba menghilang tanpa penjelasan apapun. Dia muncul kembali empat tahun kemudian sebagai pria sukses dan ingin membawanya kembali ke kehidupan mewahnya.

Tapi dia telah mengalami terlalu banyak rasa sakit dalam empat tahun ini dan tidak ingin kembali ke kehidupan itu lagi. Dan mulailah pertempuran mereka antara cinta, benci, penyesalan, pengkhianatan, kebencian dan pengampunan…

Love in Bloom – V BTS Berperan sebagai Rapper yang Jatuh Cinta pada CEO Cantik dari Perusahaan Fashion

Ceritanya berkisah tentang seorang rapper terkenal, Naeil, yang jatuh cinta dengan CEO sebuah perusahaan fashion, Hana. Ini menunjukkan kisah bagaimana mereka bertemu dan bagaimana mereka jatuh cinta.

Bersamaan dengan kisah cinta mereka, drama ini juga menggambarkan beberapa masalah yang dihadapi masyarakat Korea seperti work-life balance, ketidaksetaraan gender dan lainnya.

The Long Way Home – Perjalanan Orang Tua dan Anjingnya untuk Menemukan Cintanya yang Hilang

Kita semua punya cerita untuk diceritakan.

Ini adalah kisah tentang bagaimana seekor anjing dan orang tuanya menemukan cinta mereka yang hilang.

Setahun yang lalu, mereka tinggal di pinggiran kota. Mereka memiliki kehidupan yang hebat, tetapi suatu hari mereka memutuskan untuk bertualang dan menemukan cinta mereka yang telah lama hilang – pedesaan. Mereka memulai perjalanan dengan berjalan kaki, dengan anjing mereka menuntun mereka melewati bukit dan lembah, melewati hutan dan ladang. Sepanjang jalan mereka bertemu banyak hewan lain yang mengikuti mereka dalam perjalanan ini – beruang, kelinci, rusa, rubah… Dan suatu hari mereka akhirnya mencapai tempat di mana semua ini dimulai: rumah!

Supermarket Woman – Komedi yang Mengejutkan dan Menawan Tentang Seorang Wanita yang Berdiri dengan Kedua Kakinya Sendiri

Protagonis dari cerita ini adalah seorang wanita yang tinggal di kota kecil. Dia bekerja di toko kelontong, dan dia tidak pernah berpikir bahwa hidupnya akan berubah. Tapi suatu hari, dia bertemu dengan seorang wanita tua di supermarket. Pertemuan inilah yang mengubah hidupnya selamanya.

Buku ini adalah tentang bagaimana kita dapat menemukan tempat kita di dunia dan bagaimana kita dapat mencapai impian kita, apa pun yang menghalangi jalan kita. Ini juga tentang bagaimana tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita capai jika kita berusaha cukup keras dan jika kita memiliki cukup keberanian untuk mengejar apa yang kita inginkan.

Senyum Telah Meninggalkan Mata Anda – Sebuah Film Thriller Emosional Yang Memunculkan Jiwa Fangirl Anda

A Smile Has Left Your Eyes adalah kisah seorang gadis muda yang mencoba menemukan kebenaran tentang kematian saudara perempuannya. Dia harus menghadapi ketakutannya yang terdalam dan muncul dengan keberanian untuk memperjuangkan apa yang diinginkannya.

Dalam cerita ini, Anda akan bertemu dengan beberapa karakter favorit Anda dari acara TV, Kriminal, tetapi dengan cara yang berbeda. Anda juga akan melihat bagaimana kehidupan mereka saling terkait satu sama lain.

Buku ini adalah thriller emosional yang memunculkan semangat fangirl Anda

Pos terkait